Saturday, September 30, 2006

finaLLy....

akhirnYa ..... gw bisa bertindak tegas terhadap perasaan gw sendiri....
gw udah bener2 memutuskan segala macam hubungan dengan dya...
walaupun berat.. tapi gw rasa ini memang yang terbaik...

halah... knapa si gw nih... perasaan dya ajah ga peduli ama gw...
mo gw ngdelete dia di fs gw, di YM gw, di hape gw,,mo gw jungkir balik,,, toh dya juga ga peduli...
namanya juga orang sibuk... sampe nyari waktu bwat makan aja susah... uuh...

sbenernya gw ga mau kehilangan temen kyak dya...
sangat punya potensi bwat mempertemukan gw ke orang2 yang bermasa depan cerah :P
tapi..... gw rasa gw udah terlalu menggangu dya...
gw ga mau jadi orang yang rese di mata dya...
orang yang nyebelin... orang yang dihindari....
jadi... mending gw ambil sikap sebelum dya yang mendepak gw.. :P
setidaknya jadi merasa lebih berharga :P
lagian gw juga mo ngereset hubungan kami... biar no heart feelling getoh...
khan jadi enak temenan nya... ga pake sakit2 hati an... hehehe...

kaLo diinget inget... gw kok yang gencar banged deketin dya....
memang sih dya yang ngebuka peluang... dan gw yang GR abis... dasar yah....

kaLo lo baca tulisan ini hai cowo lucu...
makasih dah ngasi gw pengalaman2 yang.. yah... lumayan lah.. biar sedikit tapi cukup membekas.. walaupun kamu datang dan pergi ga jelas kyak setan....

yang jelas tak pernah menyesal mengenal dirimu
jalan yang kutempuh spertinya memang tak tertuju padamu...
ku takkan sesali pengalaman cinta ini
kau pria lucu yang pernah singgah di hatiku

No comments:

Post a Comment