Saturday, September 30, 2006

puasa....

sik asik... puasa lagi... mudah2an berat gw turun lagi... yes yes yes!!! Hehehe….

Ramadhan ini kyaknya beda deh dari ramadhan yang kmaren2… sekarang tuh.. lebih kerasa banget aura ramadhannya... gw jadi semangat sholat.. sampe skr ga pernah bolong dong sholat gw... allhamdullilah... mudah2an lancar ampe nanti... hehehe...

Trus gw baru nyadar pas dengerin ceramah tarawehan kalo ternyata 4JJI tuh bener obral pahala banged pas ramadhan... jadi gw harus ikut berlomba lomba untuk ngejar diskon ithuw.. secara gw tuh suka gerah kalo denger kata diskon... hehehe...

Tau ga masalah gw pas puasa?? Kalo makan dan minum... itu mah bisa diatasin.. soale gw emang ga biasa ngemil... tapi.. kalo masalah nahan emosi... duuuh... susah bener... gw gitu.. apa2 pake emosi... dikit2 marah... dikit2 BT... duuh... masih sah ga yah puasa gw?? Tapi.. gw berusaha memperbaiki kok.. gw bener2 berusaha nahan emosi... tersenyum ama semua orang... khan semua juga butuh proses.. ya ga?? Jadi.. doakan sayah yah... 

Trus... SELAMAT PUASA yah...
Semoga kita semua mendapat berkahNya.... amiiiin...

No comments:

Post a Comment