Tuesday, September 12, 2006

DTK (Dunia Tanpa Koma)


Ini satu2nya sinetron (wups.. boleh dibilang sinetron ga sih?) yang gw tunggu minggu kmaren… cukup bikin gw penasaran… secara promosinya bener2 gede2an yang katanya beda dari sinetron2 yang ada.. selain ithuw ada ‘aa ganteng khuw (baca : fauzi baadilah).. huuuuuu…

Sempet sedikit emosi juga.. secara rebutan rimut ama aki.. aki nyari berita.. nah gw takut kelewat sinetron ithuw… akhirnya aki mengalah trus tidur deh… yes!!!! Lagian ada gitu berita jam 9 malem?? Ya uda deh ga masalah lagi.. yang penting aki dah ngalah … hehehe… akhirnya gw nonton sendirian ditengah dinginnya lembang dan dalam keadaan plu beratz.. haccciiiih..

Kesan pertama di sinetron ithuw… gile.. ikLannya banyak buanged.. capek gw nunggunya… trus..CSI bangeeeeeud….

Trus..

  • dian sastro

cantik abis pas hari pertama dya masuk kantor… cit cuiit… perfect dah.. sangat terlihat smart,,,,

Tapi sempet ketangkep dya keliatan sedikit nduth dan pendek… pas dya dianter pulang ama fauzi.. gw sedikit shock.. kok dian jadi kyak gitu.. gw rasa..itu pengambilan angle nya yang kurang pas… cie2 sok2an banged gw yah…

  • fauzi baadilah

seperti biasa so charming… gw sampe speechless neh…

tapi ga tau knapa… gw ngeliat kepala dya kecil banged pas ngobrol ama surya saputra… huuuu… jauh banged.. tapi tetep gw cinta lah ama ‘aa ganteng ithuw… muah muah…

  • tora sudiro

Berwibawa… bisa dya jadi sosok yang beda jauh dari extravaganza… baguslah.. trus,,, gagah aja gitu dya jadi pimpinan…

  • cerita

dari segi cerita… kyaknya kurang greget… gimana yah…. Apa mungkin gwnya yang kurang cerdas bwat menelaah.. gw juga ga ngerti.. yang jelas mah… kurang ada yang bqin penasaran… apa mungkin karena ini episode perdana.. jadi masih memperkenalkan orang2nya dulu kali yaaah….mudah2an yang berikut2nya jadi lebih baik…

sekian dulu pendapat dari gw,,, kalo ada yang berbeda pendapat.. wajar… namanya juga pendapat… pandangan setiap orang khan berbeda J

1 comment:

  1. pembasmi jablai8:53 AM

    fet, thx yah udah bilang aku charming...., makasih banget...:)

    ReplyDelete