Friday, September 01, 2006

huhuhu

yuHu!!!!!!!!

aku daTeng Lagi...
suMpah.. blog gw thuw paLing gaRing yah!!!
taPi gpp laH... namanya juGa bwat iseng2.. numpaHin segaLa kekesalan gw... kesenangan gw.. biaR ga ngrepoTin orang :)

gw nemu 'aa ganteng...
siaL.. manis banged tu orang... tapi sayang... brondong euy... kyaknya siih...
dan tau ga... kaMi sering banged pandang2an dwong!!!!

kayak tadi... gw lagi bikin laPoran.. dia thuw yang curi2 pandang gitu ke gw.. trus bisik2 ama temennya...sial!! gw GR bow!!! secara gw ting ting ting gitu ma dya... aduh,,, ga konsen gw ngerjain laporan...
trus.. tiba2 dya berdiri..gw kira mo ke toilet... tau2nya dya jalan ke arah gw...
daMn!!! dagdigdug hati gw...
trus pas udah deket... dya ngomong ke gw... "kalo mo minta amplop coKlat yang ada tulisan dinas pariwisatanya dimana yah??!!"
GUBRAK!!!! sial!!!! dia cuma mo nanya gitu doang...
ilpil gw!!! tanya kek.. no hape gw.. rumah gw dimana... kok gw bisa secantik ini??.. hehehe>> terlalu berlebihan memang...

tapi gpp deh.. setidaknya dya jadi penyemangat gw bwat rajin dan betah di kantor.. hihihih... makasi ya dek... :)

3 comments:

  1. Anonymous7:03 AM

    Very nice! I found a place where you can
    make some nice extra cash secret shopping. Just go to the site below
    and put in your zip to see what's available in your area.
    I made over $900 last month having fun!
    make extra money

    ReplyDelete
  2. sumpeh gw ketawa sndr pas baca cerita yang ini....ampe gw dikira org gila tau ama operatornya gara2 gw ktawa sndr ga jelas...mana keras lagi
    sumpah gw pgn ketawa ngakak
    ma sapa sich..ma si senyum manis tow si ganteng kalem teu katulungan yang skr dah cabut ntah berantah dmana dia skr

    ReplyDelete
  3. Bukan maksud buat spam

    Tapi kenalkan blog ini

    http://rahasiaketapang.blogspot.com

    dan blog teman saya

    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    http://diary-gila-ronney.blogspot.com

    Kunjungi kalo ada waktu ya

    ReplyDelete