Friday, September 15, 2006

Asap Rokok JahanaM!!!

Iih.. gw benci ama asap rokok.. rese,bikin sesek…sumpek…batuk…pandangan jadi kabur, berkunang kunang, pengen muntah, pengen rujak mangga muda, pengen baso yang pedes.. loh kok?? Jadi ngidam?? Hehehe….

Gw ga pernah benci ama yang namanya perokok.. gw menghargai orang yang merokok..itu cara mereka untuk merasakan kenikmatan…tapi gw benci ama perokok yang ga tau toleransi!!! Bayangin aja coba,, siang2 di angkot.. geus mah hareudang, sumpek… eh.. dengan nyantaynya aja gitu “cekrek”… nyalain korek api trus nyulut rokok…. njRiT!!!! Teu boga perasaan pisan…. Langsung aja gw buka jendela selebar lebarnya.. mending muka gw kena polusi daripada gw ngirup asap rokok jahanam itu…

Sebenernya gw udah sangat familier sama yang namanya rokok… secara bokap ama nyokap gw bener2 perokok aktif banged.. saking aktifnya sampe2 mreka pernah berantem gara2 bokap gw ngabisin rokok nyokap gw…. Tapi… seaktif aktifnya mreka… mreka sangat menghargai orang yang ga ngerokok.. mreka tau tempat.. tau situasi…kalo mau ngerokok… mreka pasti menjauh dari kami… gitu juga kalo di jalan… kalo lagi panas2.. mreka ga maksa untuk ngerokok… mreka ga egois.. mreka ngebolehin nyalain AC… temen2 gw juga gitu… sangat menghargai orang yang ga ngerokok…. Tapi kenapa sih masiiiih aja ada orang yang nyebelin.. yang ga tau aturan….
Wupz… dan tau ga?? Gw sekarang berada di tempat yang amat sangat penuh dengan asap rokok.. smua orang ngerokok.. ga depan.. blakang.. kiri kanan…. Aaaaaaaaaaah!!!!!!!! Pengen marah rasanya… ada gitu orang ngetik sambil ngerokok… kata gw ma yah… ga usah dinyalain dulu rokoknya… ngetik aja dulu… kalo dah slesey baru nyalain.. kan lebih efektif…. Ini mah ga coba.. dibiarin rokoknya nyala sampe asepnya menyebar kmana mana… sial!!!!!!!!!! Pengen protes… mana mungkin… hampir smua kyak gitu… yang ada juga… gw yang beda…. Akhirnya apa mau dikata… mau ga mau… gw yang menghindar… mencari udara segar…


Uuuh…. Wahai perokok2… hargailah hak kami2 ini untuk mendapatkan udara segar…
Kapan yang undang2 tentang larangan merokok itu mulai diberlakukan di bandung??? Kalo bisa sesegera mungkinlah…. Gw ga mau paru2 gw ancur Cuma gara2 ngisep asap rokok… nikmatnya ga dapet… sialnya kena!! Hix hix..

No comments:

Post a Comment