Friday, October 13, 2006

Buka bareng…

akhiRnya jadi juga buka bareng ama anak2 d3…

waLaupun dengan keadaan yang sangat tidak fit… tapi gw bener2 usahain dateng kalo ga mau di sumpah serapahin ama si budzal…. fiuh…..

sempet binun nyari rute angkot bwat kesana…. sampe kepikiran bwat minjem motor si dea ajah… tapi berhubung terjadi masalah juga pada mata sbelah kiri gw *masalahnya = bintitan… walaupun sudah dikompres seharian… tapi tetep nyeri aja yah..padahal sumpah… gw ga pernah ngintip.. yang ada juga gw yang diintipin… wakakaka.. ngarep yey!!!* akhirnya… ga jadi… dengan modal sekelumit ingatan gw pas bimbel dulu.. pernah nyasar dari ITB naek angkot orange….seinget gw si lewat akhirnya gw beranikan diri naek angkot ituh…. dan taunya bener ajjjjah….lewat boooow…. senengnya….

nyampe sana.. gw liat ada dua sosok yang gw kenal sedang ngajedog dalam kekhawatiran…. senyum2 sendiri gw liat dua temen gw itu…yang satu… besar dan berbulu (baca:edo) yang satu lagi putih tinggi dan berjilbab (baca: telor). akHirnya gw dengan lantang teriak… “kiri….!!!” *heh?? kmana suara gw?? kok jadi geneh??* akhirnya gw ulangin “KIRI…..!!!!!!”…. trus si mang fileangkot jawab… “sabar neng.. payunan sakeudik… macet yeeeuh…” hehhhe… “ok deh mang!!!”

dan pas gw nyebrang…. ga gw kira sambutannya sangat hangat….

telor berlari menyambut gw…. si edo sibuk ngegelar karpet merah di jalan yang bakal gw lalui… *hahahaha… terlalu berlebihan memang… J*

yang bener mah… biasa ajjah… si telor Cuma nyapa.. “woy kopret… pa kabar lu??” >> standar pisan maneh telor… hehehe… piss….

sampe akhiRnya satu persatu teman2 berdatangan… gw sibuk nyapa sana sini.. cipika cipiki sana sini.. sampe tiba2 si ondo nyebarin teh botol… wupz…. maap… tenggorokan gw sedang radang… gw ga boleh minum ituw…. akhirnya gw beli air mineral ajjjah….

ga kerasa udah buka…. akhirnya… kami minum bersama… dan selesailah acara buka bersama kami… hahahaha….. boong ketang….

kami minum2 seadanya sambil biasa.. poto2….




depan WS.. biar cuma numpang teuteup gaya

udah gitu kami sepakat sholat dulu di masjid SALMAN… briiing.. para bebenyit pergi meninggalkan tempat ithuw… trus gw mikir… jadi disana kami Cuma numpang ngumpul ajjjah.. welll makasi yah WS…. sapa suruh disana penuh.. khan kami ga jadi deh makan disana…

di saLman slesey menghadap BIG BOSS kami berunding lagi…. nah… mulai dari sana gw nyadar kalo ada yang berubah dengan suara gw… suara gw jadi seksi abiiezz.. hahaha… ga jauh dari reza ataw bella gitu deh… huuuuuu.. mantav…. hehehe

akhirnya setelah poto2 *angger yah!!* kami memutuskan makan di cabe rawit ajjah… *heh?? cabe rawit?? dmana tuh… yaaah.. gw mah ngikut aja dweh…*



teteup poto2 yah...

dan ternyata cabe rawit tuh di sebelah potluck, dket unpad…. tapi… eng ing eng…. penuh pisan bow…. akhirnya mreka memutuskan makan di rumah stroberi ajjjah… yah… terserah deh kmana ajjah… yang jelas gw pengen makan… gw lapeeer….

singkat cerita aja yah…

nyampe di rumah stroberi… rumah stroberinya tutup…. hwaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

langsung ilang laper gw…… sedih….. padahal gw dah ngebayangin nasi liwet…. trus gw langsung bilang… “SAPU LIDI “ ajjjah… sumpah gw ga mikir… brapa harga makanan disana… abis yang deket disana Cuma itu doang… ada seeh.. the peak… wew… kalo bwat yang itu mah gw amat sangat bisa berpikir jernih untuk mengira ngira brapa harga makanan dsana… yang ada tau2nya gw Cuma makan salad doang lagi!!! secara perut dah menyusut 5 cm…

nyaMpe di sapu Lidi…. langsung ditunjukin ke saung yang gede.. tanpa mikir gw langsung ngikut temen gw bwat mesen sop buntut goreng ama hot lemon tea…. abis gimana bisa mikir… energi gw harus dihemat…. hehehe…

trus pas makanannya dah dateng… gw makan sambil nyoba punya si ini ama si itu…. trus udah deh… akhirnya poto2 ajah…. trus pulang…


wew.. beungeut gw ga kontrol getoh... nyantey atu neng

eh ga deng.. ga pulang dulu…. kami poto2 lagi di century hills… sebenernya bagus,,,, tapi udah malem kali yah.. jadinya garing… ga keliatan apa2… sedikit kecewa.. tapi ya sudahlah tak mengapa… blom tentu taun depan qta bisa kyak gini lagi…


intinya mah… makasih ya temen2 yang udah ngeluwangin waktu bwat hadir dan tertawa bersama… maapkan gw kalo ada salah2 kata atau perbuatan…. sampe ktemu dilain acara… gw akan selalu kangen kalian….

best rgd...
fetti ramadian

3 comments:

  1. ga dimana2 ya ternyata...
    lo maakaaaann kayanya tetep guembiiillll
    gila makan lo ich
    heran gw ma lu ceu
    hahahhahahha
    eniweiiiii.....gw salut ma lu
    kok makn banyak tapi badan teetep sakitu
    teu ciga urg...makan dikit tow banyak tetep nduzzzz
    heraaannn bgt ma badan gw ini
    dah ach jadi sedih kalo gini

    ReplyDelete
  2. ga dimana2 ya ternyata...
    lo maakaaaann kayanya tetep guembiiillll
    gila makan lo ich
    heran gw ma lu ceu
    hahahhahahha
    eniweiiiii.....gw salut ma lu
    kok makn banyak tapi badan teetep sakitu
    teu ciga urg...makan dikit tow banyak tetep nduzzzz
    heraaannn bgt ma badan gw ini
    dah ach jadi sedih kalo gini

    ReplyDelete
  3. duuhh keliatannya seru banget tuh...jadi kangen ma temen2 lama trus kumpul2 berbagi cerita...hiks...
    oya salam kenal ya...

    ReplyDelete