Monday, December 11, 2006

Cinta….

Akhir-akhir ini aku sering banged ngeliat temen2 yang lagi pusing ama cintanya…
Jadi aneh tau… aku bingung… sbenernya konsep pacaran tu seperti apa sih??
Haruskah pacaran itu tetep dipertahankan kalo udah ngerasa sakit, ga nyaman??
Atau memang itu harus dipertahankan,, sehingga itu namanya cinta??
Kalo memang itu yang namanya cinta, dimana qta ga nyaman tetapi tetap dipertahankan… aku rasa aku belum pernah merasakan yang namanya cinta…

Menurut aku.. pacaran itu bwat saling mengenal, saling mengerti, saling memahami, saling memaklumi, saling memberi dan saling menerima…. Bukan untuk harus mengerti, harus memahami, harus memaklumi, harus memaafkan tanpa ada timbal balik…. Capek banged ga siih??

Kalo memang dah ga cocok… udah ga sejalan, udah sendiri2, udah ga nyaman, knapa mesti dipaksakan?? Seperti yang aku kutip dari temen aku.. “hidup itu terlalu singkat untuk dihabiskan bersama orang yang salah…”

Tapi ada yang sempet memberikan pembelaan “yah,,, kalo ga sabar.. ga akan bisa sampe segini lama… namanya juga saling mengenal,, jadi harus bisa memaklumi kelebihan dan kekurangan masing-masing”

Apa karena itu yah jadinya sekarang aku jomblo?? Hahahaha…
terlalu banyak prinsip… itu sepertinya yang terjadi ama aku…
ga nyaman dikit, putus,,, ga cocok dikit,, putus…ilpil dikit,, putus,,giliran aku nyaman,,, eh malah diputusin…. Hahahaha….
Tapi… daripada aku yang sakit hati sendiri.. uuh.. cape’ dweh….

Duh jadi ribet sendiri yang mikirin cinta.. secara sekarang aku masih nyari cintaku yang menghilang dan belom kembali… sayang.. cepatlah pulang… mari qta bercinta… hahaha…

1 comment: