Monday, December 18, 2006

gaGaL....

ga tau kNapa, gw sedih banged ama kegagalan yang sekarang...
sedih bangedh...

pengaLaman pertama gw ngelamaR ke BUMN dan.. gagaL!!!!

padahal test akademiknya gampag pisan siah...
tapi TOEFL nyah... hix... gw rasa.. gw gagal disana.. secara english gw tuh payah banged.. dari 1-10 english gw tuh 3... parah kha??!!!

uuh.. sedih....

tapi gpp deh...
sbenernya rugi ajah BUMN itu ga ngerekrut pegawai se potensial gw... dan bwat BUMN dan perusahaan2 yang lain... berbahagialah.. karena kemungkinan masih terbuka lebar utuk mempekerjakan orang sepotensial gw....
hahaha.. ratapan orang gagal!!!

mari qta hunting yang lain.. caiiioooo......

2 comments:

  1. feth, itu mah bukan ratapan orang gagal..
    tapi salah satu cara ampuh menghadapi kegagalan.

    dan itu ada benernya lho! rugi banget tuh perusahaan ga nge-rekrut elu!!

    chayyoo fetti.. :)

    ReplyDelete
  2. pipito...12:15 PM

    Fetti... kangen bangedd
    aku terputus dengan dunia internet dan dunia informasi
    duhh makin terkubur kayaknya dirikuh

    Semangat y say
    kalo ku punya pulsa tak telpon men yah... muha muah muah

    ReplyDelete