Saturday, December 10, 2011

sabar

"fetti sabar banget siih"

udah banyak yg bilang begitu ke aku,, hehehe,,
yah, mungkin aku yg termasuk paling bisa mengendalikan emosi diantar teman-temanku,,
sebenernya itu cuma karna aku males berselisih pendapat, males ngotot ngototan, apalagi sama orang yg memang ga bisa dibantah dan ga bisa nerima saran orang lain.
aku dibesarkan di keluarga yang bisa dikatakan tidak ada demokrasi, hanya mengikuti apa yang disarankan, yang disiapkan oleh orang tua.dan kalo aku ngebantah? ga akan diwaro, serius, jadi mending diem, capek udah emosi meledak ledak tapi ga dapet yang kita pengen. hehehe..
mungkin karna terbiasa seperti itu dari kecil, jadi kebawa bawa sampe sekarang.
dan ternyata itu ga bagus, karena aku jadi tidak terbiasa untuk mengutarakan perasaanku, mengutarakan keinginanku, aku hanya bisa meminta dan memohon dalam hati. Alhamdullahnya aku masih punya temen mengadu di tengah malam.


dan saat ini, disaat semua keinginan dan permohonan sudah tidak terbendung dan tidak mendapatkan solusi yg didambakan, aku sedih mendekati hancur malah, karna ini tidak hanya tentang aku, tapi kami, aku sudah tak berdaya menghadapinya dan kesabaranku yang sering dikatakan itu entah kemana larinya, sudah habis terkikis aku rasa.

Rindu mengadu tengah malam, meminta tambahan stok kesabaran sampai dengan semuanya baik dan berjalan nyaman tanpa resah. semoga dikabulkan setelah semua yg aku lakukan,

No comments:

Post a Comment