Thursday, December 15, 2011

introspeksi

sekian kalinya, yah sekian kalinya merasa diremehkan..
entah kenapa rasanya menusuk sekali saat aku merasa diremehkan, rasanya pengen bilang,
"teu nyaho saha uing?"
hahahaha..
emang siapa gw? gw juga masih ga tau siapa gw,, hahaha,, gimana ga diremehin coba?
brarti mreka ga salah2 banget yah?
brarti ini mah gw nya yg harus introspeksi diri, kenapa mreka bisa berpikiran seperti itu ke gw, salah gw dimana, kurang gw dimana dan berusaha memperbaikinya.
brarti salah respon gw yg tiba2 langsung pundung ga jelas yah? karna gw blom meninjau ke diri gw, udah maen pundung ajah, jadi kyak pembokat ajah tukang pundung,, hehehe,,
ayo ah  perbaiki kualitas diri biar ga diremehin terus, gw pengen bikin mreka nyesel udah ngeremehin gw,, hehehe
sekarang mah seperti biasa, tidur aja dulu, kita mimpi dulu :P

No comments:

Post a Comment