Friday, October 19, 2007

seKedar menGGoda .. :)

Perbincangan ini terjadi beberapa hari yang lalu..
dengan seorang teman yang sudah lama sekali tidak bertemu dan dia menelponku untuk mengucapkan selamat idul fitri..

dYa : selamat malam, dengan ibu fetti?
gw : ya? ada apa pak ****R?
dYa : kok tau?
gw : ya iyaLah.. suaranya khas gitu looh.. btw, nelp ke xl aku ajah.. biar murah..
dYa : oh ada? ya udah brapa nomernya?

dan akhirnya dya menelpon lagi

gw : hi, dmana? di kantor?
dYa : iyah.. dapet shift malem..
gw : wah.. bener2 pekerja keras...

perbincangan kami berlanjut, dya mengucapkan selamat idul fitri dan aku mengucapkan terima kasih.. sampai pada satu topik..

dYa : fet, maaf yah jarang nelpon kamu, aku memang jarang banged nelpon orang.. sms juga jarang.. trus kalo ngobrol ama kamu tuh ga nyambung, jadi aku bingung mo ngobrol apa sama kamu,jadi ga nyaman kalo ngobrol ama kamu..

gw : (sambil bengong dan mencerna apa yg dya katakan) oh ya?
dYa : iyah.. misalnya neh, yg aku tanyain tuh udah smua aku tanyain ke kamu, trus jadi bingung mw ngobrol apa lagi.. jadi mending ga usah ngobrol sama kamu..

gw : (sambil mencerna kata2nya dan meredakan emosi) ooh gitu ya? iyah gpp.. santay ajah..
dYa : maap ya fet.. aku memang gini orangnya.. jujur..
gw : (masih shock, baru sekali ada temen yang sejujur ini) ga papa kok.. jujur kadang menyakitkan...santay aja kalee...


dan akhirnya perbincangan kami lanjutkan dengan topik yang lain sambil meninggalkan shock padaku...
Sesaat setelah perbincangan berakhir, aku berpikir keras.. ini aku yang salah atau dya yang aneh.. atau dya memang typical orang seperti itu, jujur apa adanya tanpa basa basi..

Sbenernya pertemanan kami tidak terlalu dekat, hanya sebatas bertegur sapa.. tapi memang kuakui dya adalah lelaki yang sedikit berbeda dengan lelaki lain yang juga menarik perhatianku..
Harinya harinya dihabiskan untuk travelling, untuk mengenal alam.. itu yang membuatku ingin lebih mengetahui dirinya, selain senyumnya yang manis.. :)
Akhir2 ini memang aku sering menggodanya,sekedar menggoda.. tidak lebih.. mungkin ini yang menyebabkan dya berkata seperti itu.. apakah dya takut aku mendekatinya lebih jauh?? Hahahaha.. aku nampak seperti kalah sebelum berperang.. padahal khan aku ga mau berperang...

Akhirnya aku bertanya pada beberapa sahabat yang kebetulan juga dekat dengannya..

sahabat 1 : khan sudah aku bilang.. ngapain godain dya.. ga akan mempan.. dya mah udah kebal.. keseringan ke hutan.. lagian.. dooh.. godain yg laen aja knapa?
sahabat 2 : dya emang gitu orangnya fet, apa adanya..


sungguh lelaki yang unik..
sesungguhnya.. dengan dya berkata seperti itu,aku jadi bersemangat untuk lebih mengetahui tentangnya..bikin penasaran.. hahaha..
jadi perang ga yah??

2 comments:

  1. wah?
    mo perang?
    bawa senjata yang ampuh ya!!

    ReplyDelete
  2. hue? bahasa planet mana neh fett???

    ReplyDelete