Wednesday, August 22, 2007

great moments.. (beta)




untuk seorang JOMBLO seperti aku saat ini, moment yang paling bahagia adalah saat berkumpul bersama keluarga dan teman2 tercinta..(selain bercumbu dengan pacar orang tentunya.. hihi..:))

saat2 dimana aku bisa menjadi diri sendiri, tertawa lepas tanpa beban, bebas bercerita tanpa henti, bersenda gurau, caci maki dan hina dina pun terlontar.. tanpa ada sakit hati yang ada hanya rasa bahagia dan keceriaan..

last week.. keceriaan itu hadir..
aku bertemu temen2 yang bener2 bisa membuatku untuk menjadi diri sendiri, teman2 lamaku.. teman2 setiaku.. saudara selembangku (apa maksud yah?)

Sudah lama sekali moment ini aku natikan.. aku berharap kami bisa berkumpul tanpa ada yang absen pada saat hari bahagia salah satu sahabat kami, harina...
yah.. pernikahan harina... (HA?? harina sudah menikah?? yippie..)
tapi apa daya, tidak semua dapat hadir,,,

adalah purwa.. seorang enterpreneur yang sedang merintis usahanya.. dya sedang sibuk mengurusi pekerjaannya plus cintanya, yang kemaren sempat sedikit tergoncang.. (tapi skr dah balik khan?) oleh sebab itu dya tidak bisa hadir dan

ima...seorang pekerja keras sampe2 shift malam pun dya jabanin dan dengan isengnya menelpon kami2 yang sedang lelap tertidur..sayangnya dya ga dapet cuti.. jadi ga bisa dtg..

akhirnya hanya 3 bojog yang bisa hadir..ditambah 2 monokurobo :)

wedha.. seorang pria yang penuh mimpi yang sedikit demi sedikit mulai menggapai impiannya.. seorang pria yang cuek yang aku rasa sangat cocok dengan tempat dmana skr dya berada.. singapore..
dia bela2in dateng ke jakarta hanya untuk datang ke pernikahan teman kami ini..hmm atau untuk mencari cinta?? apapun alasanmu jog.. terima kasih ya..

dony... seorang pria yang masih berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di bandung.. yang sangat sensitif kalo ditanya masalah kuliahnya.. hoby dirtybike yang mungkin menyebabkan dya lupa akan bangku kuliah.. apalagi sekarang dya sudah mulai belajar berdagang.. tambah malaslah dya untuk melanjutkan skripsinya..

fetti... yah.. itu aku.. gadis manis yang terlalu banyak mengeluh tentang kehidupannya yang sekarang, yang sangat tidak puas dengan keadaannya sekarang tapi tak dapat berbuat banyak untuk dapat berubah.. kalo si babeh sudah berkata.. itu adalah perintah bagiku.. tapi aku akan tetap berusaha..

Ellora dan deLLa.. mreka adalah teman2 ku yang juga sangat sangat sangat baik padaku.. selalu mau mendengar keluh kesahku, teman untuk berbagi dan teman untuk sharing banyak hal.. tapi... maaf kalo tidak smua.. :)


Pengalaman berkesan ini dimulai dengan digaungkannya tanggal pernikahan sahabatku, HARINA..

oh ya aku lupa menceritakan

Harina... teman, sahabat, saudara ku..
aku pertama mengenalnya pada saat aku pertama pindah ke tabanan.. selain satu sekolah, kami juga satu kompleks..
dya temen curhat, temen main, temen menggila yang asik banged..
bersama dia dan teman2 yang lain aku menghabiskan masa smp dan sma ku di sebuah kota kecil, menjajal habis petualangan yang bisa kami lakukan.. and it's absolutely fun!!! fur sure..!!

kami berpisah pada saat kuliah.. aku ke bandung..
darisana kami mencari jati diri dan menjalani petualangan masing2.. tapi kami tidak putus komunikasi.. kami masih sering sharing, curhat tentang segalanya.. termasuk pada saat aku jatuh.. dya selalu ada untuk menenangkanku.. love u always sist..
dan sekarang.. dya telah menentukan pilihan yang juga mengakhiri semua petualangannya dengan lelaki.. (i'm still waiting that moment)..
aku tidak mengenal lelaki yang menjadi pilihannya.. tapi aku yakin, bliau pasti yang terbaik untuk sahabatku.. selamat berbahagia sahabatku..

...kembali ke cerita awal...

harina mengabari tanggal bahagia itu, sabtu,18 Agustus 2007.. wow.. aku sibuk membayangkan betapa senangnya diriku melihat sahabatku berada di singgasana seumur hidup itu.. how lucky u r sist..
aku sibuk merayu temen2 untuk datang ke pesta itu.. dimulai dari wedha.. teman yang ada di negeri seberang.. sampai akhirnya dia memutuskan dya akan datang.. senangnya hatiku.. tapi aku gagal untuk merayu purwa.. dya tetep keukeuh ga bisa dateng, yah. aku ngerti dengan kesibukanmu bro.. smoga berhasil..
ima.. rencana sudah matang untuk dya datang ke jakarta.. namun ternyata,, dya ga bisa cuti.. hix hix..
dony.. aku percaya padanya.. dya pasti nyampe ke t4 itu.. :)

dan... hwala...
aku bertemu dengan wedha di sebuah mall di bilangan jakarta selatan.. setelah sebelumnya dya menelponku pada saat dia sampai di bandara.. tidak sabar aku ingin bertemu dengannya.. seperti apa dya skr?? aku jadi teringat pada saat mengelilingi pameran dan mall di ibukota untuk menemani dya mencari handphone terbaik yang sesuai dengan budget.. gokil.. naek turun metro mini..
ternyata tidak banyak berubah dari seorang wedha selain tubuhnya yang bertambah kurus dan mukanya yang terlihat lebih tirus.. betapa senangnya aku bisa bertemu dengan kamu lagi jog..

dony.. kakakku ini masih dalam perjalanan pada saat aku menelponnya, akhirnya kami janjian untuk bertemu di depan lebak bulus.. >>ga elite banged yah..

aku, wedha dan telor menaiki taksi untuk menuju lebak bulus.. setelah beberapa lama menyusuri lebak bulus, akhirnya kami menemukan seorang lelaki kecil dengan jinjingan di tangannya..
yah.. itu dony.. akhirnya dya naik ke taksi kami dan kami melanjutkan perjalanan ke ciputat.. tempat acara harina berlangsung..

kami melihat dan menyaksikan semua acara berlangsung...dengan lancar dan hikmad..
alhamdulillah.. harina sekarang udah jadi istri ali...

selamat sahabatku... someone finally start it..

lega, bahagia, seneng,ga percaya, ah,, susah lah diungkapkan dengan kata2 gimana perasaanku saat itu..

ga kerasa waktu udah menunjukkan pukul 22.00 waktunya pulang.. pengantennya juga udah ke kamarnya...
dan kami seperti biasa.. nyari tumpangan yang akhirnya dengan sangat baiknya diberikan oleh della.. makasih ya ceu..

acaraku ga selesei sampai disini.. setelah sebelum nya mengantarkan telor sampai di kostannya.. kami pun jalan lagi menuju sebuah mall di bilangan sudirman.. menuju sebuah cafe untuk sekedar menghabiskan malam.. dengan tertawa, berjingkrak jingkrak bersama.. so great moment...
always miss that moment forever.. kapan gw bisa begitu lagi ama temen2..

terima kasih buat semuanya..
telor.. terimakasih bwat penginapannya..
della.. terimakasih bwat tumpangannya..
wedha.. terimakasih bwat whiskycola nyah
dony.. terimakasih bwat ... hmm.. kehadiranmu...

harina dan ali.. sekali lagi selamat menempuh hidup baru..


bwat semuanya.. terimakasih udah ngasih gw moment yang sangat berarti...
thank you.. :)


3 comments:

  1. kamu kapan menyusul fet?
    *kaburr ah ga mau ditanya balik*
    ^^

    ReplyDelete
  2. ga mau ngasih comment ah
    *ngjunk doang*

    ReplyDelete
  3. huhuhu,,,,fet kapan bisa ngumpul komplit lg, kpn bisa petualangan ke lembang lg, kpn bisa makan yamin di riug bdg itu, kpn bisa muter2 bdg sambil nyanyi2 di mobil yg ga ada tape dan ac nya, kpn kita bisa nonton konser, plg tengah malem diantara para copet dan bingung nyari angkot, kpn bisa nonton di bioskop yg udh mau bangkrut yg gedung nya udh ga berbentuk lg, kpn bisa saling cela kampus tempat kita kuliah dulu, kapan fet?????

    ReplyDelete