Monday, March 13, 2006

Bali paRt I

Almost 2 months aku di bali dan aku masih tetep menunggu sesuatu yang belum jelas kepastiannya.. hmmm… I mean, udah jelas sih.. tapi pastinya kapan,, itu yang ga jelas.. (that’s a same case right??)
Semua serba ga enak deh…

Asiknya,, aku ketemu banyak temen2 disini,,, mulai yang udah melanglang buana ke negeri arab ampe yang slalu kabar2i setiap saat (baca: harina) hehhe…

Hari pertama aku di bali, dah ketemu ama dony…yup,temen aku di bandung,, hah?? Jauh2 ke bali akhir2nya ketemu dony lagi dony lagi?? padahal baru seminggu yang lalunya ngerayain ultah dia di bandung… duh bosen… untungnya itu ga berlangsung lama.. besoknya dia dah harus balik… uuuh… seneng.. hehehhe… tapi sekarang.. aku jadi kangen ama dia :’(

Bali emang tempat untuk bersenang senang yah… suer deh,, susah banged menumbuhkan aura kerja disini,,, pengennya tu bermalas2an terus,, sampe proyek yang dari om beny ga kelar2, padahal udah ampir sebulan aku ngerjain,,, duh, gimana aku bisa maju coba kalo begini terus :’(
Tapi sampe skr aku selalu berusaha menumbuhkan aura kerja,contohnya setiap pagi aku selalu nyalain computer trus nyalain winamp.. memang sih.. udah gitu tidur lagi.. tapi bener deh tujuan utamaku itu bwat ngasi semangat bwat koding,, tapi ampe skr,bantal lebih memanjakan aku,, hehehhe

Hmm… gimana yah cara aku nulisin apa aja yang terjadi?? Hhmm.. I’ve got idea!!!!!

 Harina
Ini nih temen aku yang bisa dibawa dalam segala suasana… hehehe
Tiap hari kerjanya jaaalllaaaan mulu,berhubung kami sama2 jobless.. tau deh,kok rasanya ga abis2 yah jalan di denpasar untuk kami telusuri padahal jalannya itu2 ajah...
Nah, kalo jalan ama ni anak tu, kami sama2 suka makan.. jadi.. kebayang dong gimana kalo kami dah bersama… jadwal makan pasti paling banyak..alhasil, badan kami mengembang dengan sempurna 


 Indri
Temen aku yang ini sempet bqin aku shock pas pertama ktemu… gileeeeeee… berubah abiiieezz…tapi tenang itu hanya fisiknya saja, kalo sifatnya.. masih teuteup seperti dulu >> suka megang t*k*t..dan aku salah satu korbannya  ooohhh…aku telah ternoda hix 
Akhir2 ini aku sering nemenin dia jaga counter hape nya… biasa dibumbui juga dengan sedikit menggosip dan tak lupa ngebaso … huhuhu
Bicara soal indri.. kerjaan dia yang sekarang memang agak ga nyambung ama pendidikannya yang sarjana teknik sipil (tapi setelah aku pikir2 lagi dan aku cari2 keterhubungannya antara sipil ama jualan hape yang ternyata tidak ada sama sekali.. aku memutuskan itu bukanlah sekedar “agak tidak nyambung” tapi aku ralat menjadi “tidak nyambung sama sekali” ). Tapi aku liat di enjoy ajah dengan apa yang di kerjakan sekarang.. yup, aku rasa memang itu khan yang penting, enjoy dengan apa yang qta kerjakan…

 Ima
Ima… gentong yang lama ditelan bumi … dia masih seperti yang dulu… selalu tergesa gesa dan.. masih montok  (aku masiH penasaRan,brapa yah ukuraN b*a nya?? :P )
Aku kagum ama dia, dia kerja di dua tempat tanpa pernah mengeluh atas apa yang dia kerjakan… bener2 pejuang sejati..
Dan yang bqin aku kagum lagi ama dia, dia masih ama irham…. Ck ck ck standing applaus deh bwat dia.. mantavv,,,,
Dan waktu itu aku pernah maen2 ke kostan dia dan ternyata itu adalah kostannya pipit juga (what a small world yah!!),akhirnya aku bercengkrama juga dengan pipit yang makin kurus ajah (sungguh ironis jika melihat perubahan pada diriku), aku rasa dia kecapean dan banyak pikiran.. (miss u hunneh)
Kami sempet dinner bareng di pasar sanglah (hayah, dinner kok di pasar yah??), lumayan enak, katanya sih namanya tipat telor,, jadi bentuknya kayak gado2 gitu terus ditambahin telor dadar deh atasnya (jadi keinget ama tukang ketoprak depan d’best) 

 Wawan
Wawan ini adik kelas aku yang udah melanglangbuana ampe ke negeri arab sana dan anehnya dia juga resign per februari ini… hahahha… kok sama yah?? Bisa ga yah ngambil kesimpulan kalo februari itu bulan resign?? :P
Pertama ngeliat dia… weiizz kok tambah gagah sih?? Jadi “ting ting ting” neh….dan dia ga berubah,, tetep rame, asik, gila dan selalu ngebut.. fiuh… jantungan aku naek motor ama dia…

 Sri
Ini temen dudukku pas SMP yang bercita cita jadi polwan, dan sekarang ternyata dia jadi PR di salah satu klinik skin care di denpasar… gubRak!!! Sumpah, ga nyambung!!!
Sekarang di tu bener2 cewe banged n dandan banged… bener deh… berubah banged coy!!!!!!
Aku ngeliat dia sangat menikmati pekerjaannya…mulai dari menyapa tamu2 yang dateng ampe keliling Indonesia bwat promosiin produknya… hebatlah pokona dan enaknya.. aku juga kecipratan dong, facial gratis :P
Teruskan perjuanganmu sRi!!!

 Dewi
Dewi ini temen SMP aku yang paling beda.. jaman SMP yang masih pake kaos longgar,dia udah make kaos ketat, jamannya pake kaos ketat, dia dah make tank top… pokoke mantaph dah!!
Hampir sama kayak wawan, tapi dia melanglang buananya ke benua amerika dan skr hmm…. Ya gitu deh, wawasannya luas banged,englishnya mantav….dan tetep modis bangeed.. 
Kmaren sempet reunian bentar ama dia,pas dia ulang taun 10 maret kmaren… biasa deh ketawa ketiwi ga jelas mengenang masa2 SMP yang bener2 bandel!!
Jadi kangen masa2 SMP 


 Kecengan2 aku 
Sedih kalo aku nginget kecengan2 aku… nomernya ilang smua gara2 tragedi nge hangnya hapeku 

Oh ya aku blom cerita kalo kmaren2 aku sempet kesemsem ama rekanan aku di proyek. Sbenernya orangnya biasa ajah but he has sexy b*tt*c*.. hehehhe. Aku seneng aja gitu ngeliatnya, tinggi, berisi dan bermata sayu…itu dari fisiknya, trus kalo dari sikapnya,, dia itu penggoda sejati, sumpah deh deg2an aku kalo dia dah ngomong ama aku, apalagi kalo dia ngomongnya pas banged di telinga aku… huuuuuu… hasrat ingin memeluknya selalu aja muncul 
Tapi ga tau knapa, rasa untuk mendekatinya lebih jauh tuh ga pernah muncul,yah akhirnya Cuma untuk teman saling menggoda ajah… dan sekarang aku dah lama ga ketemu dia tapi untungnya aku dah jadi temen dia di fs  jadi kabar2 bout dia ga akan ketinggalan 

Trus kmaren2,pas masi di Jakarta maksudnya aku sempet kencan beberapa kali ama pinky boy… hahahaha… knapa namanya bisa jadi pinky boy?? Gini ceritanya, dia pernah ke kantor aku dengan rambut bule nya trus ketemu ama temen2 aku, nah temen2 aku itu yang ngasi nama dia pinky boy..
Sampe skr aku ga berani nanya ama dia,knapa rambutnya dipirangin gitu.. aneh tau keliatannya.. apalagi pas rambut itemnya dah tumbuh.. mudah2an skr rambut dia udah diitemin lagi…
Menurut penilaian aku,dia itu orangnya worth it banged dibela belain bwat masa depan…gimana ga coba,,,,pinter,gagah,ganteng,kerjaan,,,hmm,,, bisa dibilang udah cukup untuk orang seumuran dia pokoknya masa depan cerah deh,setidaknya itulah yang keliatan dari luar (makanya pas kuliah banyak banged yang klepek2 ama dia,termasuk aku sih) tapi rasa penasaran aku keburu ilang, jadi sekarang biasa ajah… mungkin yang istimewa dari dia.. he has nice lip :P
Sekarang, aku ga tau deh kabarnya dia, dia ada di belahan dunia belah mana aku pun tak tahu…tapi aku yakin, dia pasti ntar jadi orang sukses… 



Duh,,, kok jadi males nulis lagi yah… besok2 aja lanjutin lagi aaahh…. To be continue yow…

No comments:

Post a Comment