Monday, January 30, 2012

pamer yuuk :p

Akhir akhir ini rame deh ngomongin seorang teman yang sibuk pamer harta plus kehamilannya,, didepan dia, orang-orang pada iyah iyah ajah, tapi dibelakangnya pada abis2an ngomongin dan ngejelek-jelekin, gw sebagai pendengar yang baik cuma bisa takjub dan geleng-geleng kepala aja ngeliat kelakuan mreka.
Menurut gw wajar sih, sekitarnya berlaku demikian ke dia, abis kalo denger cerita temen2 tentang dia, eneg juga.. dan entah kenapa dia ga pernah berani ngomong macem2 depan gw.. hmm.. mungkin bukan ga berani yah, tapi percuma, karna ga akan gw dengerin, pasti gw cuekin,, hahaha,,

gw jadi mikir dan ngaca,, gw pernah ga yah kyak gitu? bikin orang2 sekitar gw eneg.. aduh, maafin yah kalo gw pernah begitu.. gw lagi khilaf. kalo sekarang, gw pasti mikir, buat apa sih sombong? apa sih yang bisa disombongin? emang udah punya apa?  hehehe..
diatas langit masi ada langit, jadi tetaplah pake ilmu padi *ngomong ke diri sendiri*
Mudah2an gw bisa nerapinnya yah,,
menikmati dan berbagi apa yang dititipkan Alloh ke kita itu jauh lebih menyenangkan daripada memamerkannya kepada orang lain, yah pokonya jauh2 dari segala penyakit hati deh,, biar tenang menjalani hidup.. :D

No comments:

Post a Comment