Monday, November 28, 2011

ga penting :D

"Teteh ntar mau jadi apa?"
"Insinyur"
"Insinyur apa? harus spesifik dong"
"Insinyur apa yah? ga tau"

pertanyaan itu ditanyain bapak pas aku masi sekolah dasar dan sampe sekarang aku masih bingung sebenernya aku tuh insinyur apa.. hahaha..
idealnya sih aku sekarang udah jadi senior software engineer, tapi.. kenyataannya ga ideal..
dan itu terjadi karena.. stop! menyalahkan orang lain,, ini mah emang dasarnya aja aku males,,
dari dulu, cita2 aku sama dea itu cuma mau ngebahagiain dan bikin bangga ibu sama bapak, tapi kok sekarang jadi begini yah? yah, gara2 aku yg pemalas, malas untuk maju, malas untuk tau, malas untuk usaha..
bener2 berasa ga ada tujuan, ga ada cita2, cuma monoton menjalani apa yg ada, apa yg nyamperin,, sungguh flat, ga ada ambisi..
duhduhduh, menyedihkan yah,,
ini bukan aku yang dulu, aku yang penuh ambisi, aku yang seneng baca, seneng belajar *kalo ini boong*, aku udah ketinggalan jauh ni dari temen2..
hayu ah semangat lagi,, tapi, mulai darimana yah?
mimpi dulu aja gitu? hayu atuh kita tidur,, :P

wassalamualaikum




No comments:

Post a Comment