Sunday, June 17, 2007

i'm a looser... right??!!!

pernah ga ngerasa ga banged??!!!

tau ga..!!! kalo ngeliat temen2.. gw ngerasa ketinggalan 1500 km!!!
denpasar - bandung sejauh itu ga seh??

aku bingung aku mw jadi apa..

selama ini aku berusaha menikmati apa yang ada...
tapi semakin lama semakin terasa berat..
berat sekali...

now... i'm just a looser...

8 comments:

  1. you're a loser when you started to think that you are.

    now..

    ARE YOU SURE?

    ReplyDelete
  2. ada dua orang melakukan perjalanan
    menuju satu tujuan yang sama.
    di awal2 perjalanan dua orang ini saling beriringan, bersama, sejajar
    lalu ditengah perjalanan itu mereka berdua dihadapkan pada sebuah persimpangan, satu jalan kearah kiri yang lain berada di arah kanan. mereka mempunyai pendapat sendiri2,dimana jalan yang akan dilalu, mereka memutuskan masing jalan yang mereka lalui.
    lalu mereka berdua berpisah, satu berjalan lewat jalan sebelah kiri yang lain berjalan di sebelah kanan.
    setelah berjalan sekian lama mereka mulai merasakan ada sesuatu yang hilang, ada sesuatu yang seharus nya ada, tapi saat itu tidak ada, mereka merindukan saat2 berjalan bersama beriringan.
    lalu mereka mulai melihat lagi kebelakang, mengingat saat2 mereka berjalan bersama........
    masing2 dari mereka memikirkan satu dari yang lain nya, merasa teman nya telah menjauh dari dirinya
    apa yang dirasakanya sama persis seperti yang dirasakan teman nya.
    ketika mereka berjalan terus, dan menemukan beberapa rintangan di jalan itu, mereka sama2 mengeluh, mereka sama2 bilang : "coba aku pilih jalan yang satunya, mungkin aku tidak akan menemui rintangan yang seperti ini,mungkin aku akan berjalan dengan lancar seperti temanku..".masing2 dari mereka merasa jauh.... tertinggal, terkalahkan.....



    setiap orang akan melalui jalan sendiri2, menurut apa yang dia putuskan, apa yang dia capai, apa yang dia inginkan..
    kembali kepada apa tujuan melakukan perjalanan ini.
    kalah, menang itu hanya ada kalau kita selalu membandingkan sesuatu.
    pemilihan jalan kanan atau kiri
    barat, utara, timur, selatan
    lihat itu sebagai proses
    dan ingat awalnya adalah sebuah tujuan yang sama.....

    ReplyDelete
  3. proses...
    mengapa sungguh berat menjalani sebuah proses yah??

    tapi sapa seh yang bisa bilang itu berat?

    yang penting ikhtiar dulu kali yah!!

    now..?

    semangat!!!

    ReplyDelete
  4. stubuh ma mBu the looserrrr

    ReplyDelete
  5. mungkin bukan berat, tapi kamu udah terbiasa yang instant
    jadi semua pengen nya instant

    ReplyDelete
  6. Aduh Ibu Fetty kok pesimistis begini...
    Saya setuju ama kata2 Iman...
    Jadi bersemangat juga baca komentarnya...
    Hihihi...
    Ayo Fet... Maju terus... Hajar aja...

    ReplyDelete
  7. hey, life is fully with never ending alternative. dont look anything else except straight forward to the next level. everybody have their own phase. you must believe yourself as you believe in GOD. semangat ya...

    ReplyDelete
  8. yup.. terbiasa dengan yang instant kyaknya.. jadi proses terasa sangat berat...

    jadi pengen kawin.. loh??

    ReplyDelete