Sunday, January 07, 2007

keCewa.......

Diawali dengan niat untuk membahagiakan teman dihari jadinya…. Gw berusaha melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan segalanya… Alhamdulillah seseorang yang memang benar2 berarti untuk dya meluangkan waktunya untuk merayakan bersama… Sudah terbayang betapa senangnya dya… Sebisa mungkin gw membuat ini semua sempurna, memperlancar pertemuan mereka dengan mengeluarkan ide2 gila gw dan temen2….

Akhirnya semua berjalan lancar… walaupun tidak sesuai schedule…. Tapi berhasil lah… sampai ada kejadian yang tidak diharapkan dan dya mengeluarkan kata2 itu
“apa yang terjadi semalem ga ada artinya karena kejadian ini”

ga tau kenapa… pengen nangis rasanya…. Kecewa… sedih… jadi… apa yang gw ama temen2 siapkan akhirnya menjadi seperti ini?? Tidak ada artinya?? Hei teman, bisakah kau sedikit menghargai kami???
Memang benar antara dya dan kami berbeda posisi… bukan maksud untuk mendapat perhatian atau merasa dinomor duakan…. Tidak sama sekali… karena gw sadar bagaimana seharusnya menempatkan diri… tapi… gw Cuma pengen dihargai…. Apakah perasaan gw ini terlalu berlebihan? Gw rasa ga… mungkin gw yang memang harus tau diri… siapa gw? Gw ga penting.... yah.. mungkin sudah saatnya gw bergerak mundur...

Intinya mah...

“haPPy biRthdaY teman”

wisH u aLL d’best.... lu tau apa yang terbaik bwat diri lu....

maaf kalo gw begini... gw hanya berusaha untuk menjadi diri gw sendiri... dan menjadi teman yang baik...

6 comments:

  1. ikhlaslah. jika temanmu itu memang benar2 berarti bagimu. apapun yang dia katakan, tersenyumlah. karena dirimu telah melakukan yang terbaik untuk dirinya..

    lagipula, saat ia sudah membuka mata nanti, pasti dia akan sadar bagaimana sayangnya kalian terhadapnya..

    ReplyDelete
  2. ma'afin aku ya fet..
    it's all my faults.. it's me who become a stupid person,, it's me who become so selfish..

    aku minta maaf ya fet..
    kmu tuh selalu jadi sahabatku yang paling baik.. dan paling mengerti..
    mustinya aku juga bisa mengerti bahwa hal itu akan menyakiti kalian juga..

    semoga hikmah dari kejadian ini akan membawa banyak perubahan baik pada diriku.. ma'afkan aku sahabatku..
    i do appreciate all you did for me..

    u can punish me if it makes u feel happy..
    but please don't leave me..
    i don't know how my life could be without you..

    ReplyDelete
  3. jadi terharu nih.. ikhlas aja yah!!

    oia,, ini ayuuu, Fet!! [ha ha ha gak penting yah??]

    ReplyDelete
  4. Terkadaang, tidak hanya sebatas sebuah niatan baik saja yaa.. Memang tidak menyenangkan, saat segala sesutu tidak sesau dengan yg direncanakan..

    ReplyDelete
  5. Terkadaang, tidak hanya sebatas sebuah niatan baik saja yaa.. Memang tidak menyenangkan, saat segala sesutu tidak sesau dengan yg direncanakan..

    ReplyDelete
  6. eooo rame bene??? ikutan dunnk!! hehhehe
    sabar ya fet!!
    *sok tau*

    emang loo kenapa sihh??? kekekkeke

    ReplyDelete