Monday, August 01, 2005

Cowo - Cowo GoMBal (??)

Knapa kalimat itu dua minggu ini sering banged mengisi hari2 gw,,,
sesering gw makan soto betawi pake daging paru,, weiizz,, uennnak tenan!! =)


Apakah mungkin karena gw digombalin cowo2 ampe kalimat itu merupakan kalimat yang populer banged bwat gw??
atau gw aja yang sok sensitif dan cepet ke GRan?? >> tapi sama orang2 tertentu aja seh, ga obral banged

soalnya yang gw tau dari sumber yang kurang meyakinkan (baca : pipit), dia bilang ada dalil yang mengatakan bahwa:

"cewe itu 60% persennya tu GR sisanya sensitif,inovatif,kreatif,positif,negatif, pokoknya yang berakhiran tif lah"
(tuh khan,,dalil yang kurang meyakinkan)

tapi 80 persen percaya seh,,,
gw sbenernya pengen tau seh,, apa seh alasan cowo bwat ngegombalin cewe??
kalo cewenya udah terbuai aja,, ditinggalin deh,,,
atau dia ngegombalin banyak cewe
duuh,, apa seh yang ada dipikiran mereka??!!

Hmm,, bwat cowo2 yang baca ini,, pasti mereka bakal jawab
"ya sama aja kayak cewe yang suka nge GR in cowo2"

yaah,, kalo itu bener,, gimana gw bisa dapet jawabannya,, khan gw pengen jawaban dari cowonya

yah sutralah,,, setiap orang tu beda,, dan beda itu indah hehhe,, =)

tiap cowo pasti punya alasan yang berbeda beda mengapa dia ngegombalin cewe,,
dan gw menghargai itu,, kalo ga kek gitu,, ga akan berwarna hidup gw ,, hahha

gw tadi baca2 lagi blog-blog gw yang dulu,, ternyata cuma ada 2 yah,, hhehe,,
sangat tidak produktif banged yah,,,
lucu kalo baca blog gw yang pertama,,, gw nulisnya dengan ber api2,,
ampe jadinya kejam gitu,, hahaha,, mudah2 an ga ada yang baca yah,,
tapi kalo pun ada dan dia merasa berada pada tempat dan kejadian tersebut,,
hehhe,, gw minta maap kalo elu tersinggung,, hehhe...
bukan maksud kok,, hehhe tapi tujuan,, =P kidding,,

Oya,, gw tadi dengerin radio,, trus mreka ngebahas topik yang intinya
"Gimana seh kalo suami kamu selingkuh" >> gile,, nampak gw salah saluran,, saluran ibu2 meen,,,
tapi lucu2 juga jawabannya,, ada yang tabah, ada yang ga mo kalah,, malah mo balik selingkuh,,
hahha,, gw ga bisa ngebayangin apa yang bakal gw lakuin kalo suami gw kek gitu,, masalahnya dah urusannya ama yang diatas seh
jangan sampe deh,,, gw bakal berusaha untuk melayani dia semampu gw,, >> hehhe,, tapi,, bisakah dia menyaingi gw?? piiss deh bwat "elu"!!
tapi kalo dia yang ga mampu,, nampak gw yang selingkuh
hahah,, ngomong apa seh gw,, jadi ngalor ngidul gene,, =P


udah an ah,, ntar aja lagi disambung lagi,,

Tajuk Rencana ini dapat dibaca pada fettiramadian@blogspot.com atau KOMPAS edisi ke XXIXIV yang segera beredar di kota anda
segera dapatkan!! =P

* ini versi di friendster,, hehhe,, maap males ngudate,,,,

2 comments: