Friday, August 26, 2005

SeLinGkuH itu inDaH (KaH??)

JuJur,,, gw kecewa banged,,

Mungkin itu memang sebuah KeSalahan,, tapi haruSnya dia jaNgan kek gitu..

Mungkin itu memanG buKan menunJuk ke gw,, tapi gw nGerasa,, namPak gw ke GR an yah,, Tapi ini buKan masaLah ke GRan ataw ga,, tapi masalah etiket perSelingkuhan,,, atas daSar apa seh perselingkuhan itu terjadi? SuKa sama suka kah?? ataw saLing memButuhKan,, KiTa dalaM lingkunGan yang sama coY!!! temen qta sama, daerah qta sama,, jaNgan samaiN gw kYak cewe yaNg lu amBil daRi pinGGir jalan,, gw jauh leBih beRharga!!! gw masiH puNya no hape lu, gw tau RuMah eLu, gw tau ceWe elu, gw biSa baca apa Yang lu publisH di weB itu,,,yang dituLis tanpa miKirin perasaaN orang!!! Dasar cowok kuRang ajar!!! SeKaranG gw beNer2 benci elu!!! Atau meMang itu Yang lu peNgen?? gw Benci eLu?? seTelah lu Liat nama elu diHape gw diTambahKan dengan emBel2 "*in***o*"?? HeY!!! nYadaR donG gw ga aKan ada filinG ama cowo keK elU!!! Gw daH taU elu luaR dalem maS!!

Gw ga PerNah gangguin elu,, apaLagi seTelah elu punYa dia,, baHkan sampe di Hari ULTAH gw dia ngerjaiN gw,, udah,, ga gw amBil pusinG,, tapi,, elu yang mengHubungi gw,, sKr elu nulis kek gitu!!! DaMn!!! emaNg gw monsTer!!!! Elu tu Yang haruS beLajar giMana caranYa menGhargai komiTmen dan mengHargai perasaan oRang lain!!!!!!!!!!!

ElU mo maen BarbaR kek Gitu,, okey,, gw Ladenin,,, gw ga aKan perNah menGhargai eLu,, kaRena eLu emang ga panTes dihaRgai!!

==================================================================

NuLis apa seh gw diatas neh,,, nampaK sedang sensitip sKali,,, maKlum rada ShoCk baca statement dia di salah satu web terkemuka di dunia,,, hahahaha,,,
Tapi ya sudaHlah,, apa seh haK gw ngoMong,, toh gw cuMa seLingkuHan!! hahaha,,, kapoK gw seLingkuh ama oRang kek gitu!!! eNak di dia TeKor di gw,,

Ya suTralah,, yang jelas,,, selingkuh itu indah,, hahahahha

3 comments: